Selasa, 04 September 2012

ketika cinta bertepuk sebelah tangan ( skit memang )

( KETIKA CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN ) 
 (Apakah aku kurang tampan sayang )


berat bgt judulnya, tapi diantara ente ente pada... pasti ada yang pernah merasakan seperti judul di atas, bagaimana tuh rasanya, yang pasti mah bikin galau segalau galaunya....ckckckckck
gw juga pernah ngerasain bagaimana KETIKA CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN....deuh sakit ati banget, apalagi cewek yang kita sukai itu menyukai orang lain dan kita tahu orangnya itu siapa,,....lu bayangin dah tuh....
eeiittt tapi gw punya solusi nih buat lu yang cintanya bertepuk sebelah tangan....gimane ttuuuhhhh...CEKIDOT

pertama
"jangan sering memikirkan dia"

yoiii bener banget kan, dipikirin muulu mah bukannya ilang tapi di otak lu malah mengakar bayangan si doi,, so jangan sering melamun dan mikirin dia mulu..

kedua
"belajar jadi orang sibuk"

nah, isi hari lu dengan kesibukan kalo nggak lakuin hobi lu yang paling disukai setidaknya, itu bisa membuat lu melupakan si dia...dengan lu menjadi orang sibuk, gak da waktu buat lu untuk mikirin si doi, buang bayangan dia ke laut ajee...hahaha ekstrim banget yak...

ketiga
"bertingkah biasa aja depan doi"

pasti lah setiap orang ngerasa grogi kalo berjumpa ama cewek yang disuka, tapi gw saranin lu bertingkah biasa aja, dengan begitu suasana akan terbiasa dan berjalan normal.

keempat
"cari pengganti"

hahahahahahahaha...eiiittt tapi jangan buru2 cari pengganti, selow aja..pdkt dulu jadi temen dan kata gw mah, cari cewek tuh bukan karena cantik semata, tapi cari cewek yang ketika lu deket dia lu ngerasa nyaman...begitooowwww sok tau yah gw, kek yg punya pacar ajaaahh...ckckckckc

kelima
"ikhlas"

naahhh nih tips pamungkas dari gw, bahwa lu mesti belajar ikhlas, menerima bahwa ci doi lebih memilih cowok lain....biarkan ci doi temukan kebahagiaannya sendiri...bukankah cinta tak harus memiliki sob....dan lu harus yakin di masa yang akan datang lu bakal ketemu bidadari yang lu dambakan....


nah...itu meureun yang bisa akang Dayu share, semoga bermanfaat....so find your true love...salam Cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar