Jumat, 27 April 2012

cara di hargaian sama orang lain

sebelum kita baca artikel yang saya buat ini........ mari kita berdoa menurut agama masing2........  sebenarnya saya agak bingung dengan artikel yang saya tulis ini..... tapi kebaynakan orang mengeluh kepada saya karena dia tidak pernah di hargain sedikit pun........  saya pun jawab dengan seadanya kan.... karna saya juga cuma orang biasa dan tidak menempuh perguruan tinggi....... saya cuma lulusan STM.... yaudah ga banyak basa-basi.. langsung saja ke pokok... wkwkwkw

ada beberapa hal yang anda harus ketahui dulu.... dan buanglah pikiran tidak di hargai jauh2....

yg pertama.. :
1. anda harus berfikir.... apakah anda sudah menghargai orang lain..???? sehingga anda mau di hargai..????
2.apakah anda pantas untuk di hargai..????? disni banyk makna dari kata di hargai... dalam hal apa ? apakah pekerjaan..???? atau sikap.??? atu tingkah laku..?????
3. balejarlah menghargai orang lain..... kalo bener anda mau di hargai sama orang lain........

saya cuma bisa memberikan tiga yang harus kita pelajari tentang arti hidup....... kalo saya pribadi.... saya orang nya ga terlalu mentingn........ misal dalam hal bekerja...... banyak teman2 yang cari-cari pujian sama atasan..... kalo saya si cuek aja...... saya prinsipnya yang penting saya kerja bener2 itu udah cukup..... kalo mau di puji atu g c ga masalah ya ga..??? heheheheeh
kalo itu menurut ane loh gan...... tapi jujur semua manusia pasti haus akan kata pujian.....

sekian postingan ane gan..... wasalam.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar